Sabtu, 10 Maret 2012

Atlet Sumbawa Barat Masuk Skuad Olimpiade

Sumbawa Barat, SE
Iswandy (20) warga Sumbawa Barat Nusa Tenggara Barat dilaporkan masuk dalam skuad Olimpiade cabang Atletik dari Indonesia. Atlet sepsialis lari 4 kali 100 meter estafet ini baru saja dipanggil kembali mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) yang berpusat dikompleks olah raga Senayan, Jakarta.
“ Saya baru ijin. Dan akan kembali beberapa hari mendatang ke Pelatnas untuk mengikuti latihan pra Olimpiade,” katanya, di  wawancarai di ibu kota Taliwang,belum lama ini .
Peraih mendali Perak pada Malaysia Open 2009 silam dan peringkat ke tujuh Asean Games cabang Atletik yang berlansung di Tokyo Jepang setahun kemudian itu terhitung telah setahun bergabung dalam pelatnas.
Iswandy kini dipersipkan kontingen tim nasional Indonesia untuk berlaga di Olimpiade Wina  Austria, bersama sedikitnya 30 atlet lainnya di cabang olah raga yang sama.
Pada Sea Games yang berlangsung di Palembang, 11 hingga 21 November 2011 lalu, Iswandy gagal diturunkan untuk cabang olah raga Atletik karena cidera (keram)saat menggelar latihan sesi akhir.
“Saya terpaksa di bangkucadangkan mas. Tapi berangsur-angsur kondisi saya sudah mulai pulih,”  tandasnya.
Sayangnya, pemuda asli warga Kelurahan Sampir ibu kota Taliwang Sumbawa Barat ini mengaku belum pernah dikoordinasikan oleh Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Sumbawa Barat. Bahkan di organisasi cabang olah raga induknya, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Sumbawa Barat, Iswandi, belum pernah dihubungi.
“ Mungkin saya tidak terdata di sebagai Atlet di Sumbawa Barat,” katanya, ringan sembari berlalu. (ANdy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar